Ratus, di Adinda Beauty Salon, Blumbungan Pamekasan




Adinda Beauty salon yang terletak di sebelah barat pondok Ummul Quro Blumbungan Pamekasan ini melayani Ratus “Jangan lupa ratus untuk alat 'Vital' Wanita, ya. Biar malam pertamamu dahsyat.…” Mungkin Anda pernah mendapat ‘wasiat’ seperti itu –yang biasanya disampaikan dengan sorot mata nakal– saat Anda sedang ribet mengurus pernikahan.

Anda yang sudah lama berstatus istri pun tentunya tak asing lagi dengan istilah ratus untuk alat 'Vital' Wanita

. Apalagi, belakangan ini, perawatan tradisional untuk organ pribadi ala putri keraton Jawa ini sedang diminati, karena dipercaya membuat hubungan suami-istri tetap panas. Namun, di sisi lain, juga muncul kontroversi, terutama bila dikaitkan dari sisi kesehatan organ rahasia wanita. Nah, daripada bingung, lebih baik kita tanya langsung pada pakarnya.

Manfaat Ratus
AGAR KESET
Untuk urusan tempat tidur, masyarakat kita sejak dulu memang terkenal kreatif. Tak hanya canggih dalam posisi dan filosofi bersama suami, seperti yang tercantum dalam kitab sastra Jawa kuno, Serat Centhini. Masyarakat juga mengenal berbagai ramuan tradisional serta berbagai mitos, yang bila diikuti, dipercaya akan membuat tempat tidur bergoyang makin hangat.

Uniknya lagi, dalam urusan yang kayak gini, baik pria maupun wanita punya kedudukan setara. Mereka sama-sama punya rahasia tempat tidur yang bikin pasangannya nagih. Bila pria punya segudang mitos agar juniornya selalu siap tempur, wanita juga punya segudang resep turun-temurun agar organ miliknyanya selalu wangi dan keset.

SALON INI JUGA MENYEDIAKAN ALAT-ALAT KOSMETIK,  RIAS DAN SEWA BAJU PENGANTEN UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI ; 087701772549 / 085233757744

Baca Juga creambath-di-adinda-beauty-salon
Baca Juga sauna-atau-mandi-uap-di-adinda-beauty. 
Baca Juga facial-di-adinda-beauty-salon
Baca juga rebonding-di-adinda-beauty-salon
Baca Juga smoothing-di-adinda-beauty-salon
Baca Juga /tata-rias-manten-resepsi-di adinda.
Baca Juga blowing-di-adinda-beauty-salon