ANALISIS JIKA REKLAMASI TERUS BERGULIR, SEUMUR-UMUR GUBERNUR DKI akan selalu dijabat oleh CHINA

PULAU BUATAN DGN 1.8 JUTA KAMAR??? Kenapa mereka NGOTOT ingin melaksanakan REKLAMASI? Simak ini : 

 Mereka telah merancang 17 Pulau Buatan. Setiap pulau dengan luas masing-masing di antara 45-50 hektar (ha), kecuali Pulau G yang luasnya hanya belasan hektar karena paling dekat ke pantai. Kita ambil luas pulau dengan nilai tengah-tengah, yaitu 47,5 ha, jadi luas total adlah = 47,5 x 16 ha = 760 ha + 15 ha (Pulau G) = 775 ha. Karena pulau buatan sendiri, kita anggap yang bisa dibangun 80 % dari luas total, yaitu : 80/100 x 775 ha = 620 ha. Setiap 5000 m2 bisa didirikan 5 tower apartemen mewah beserta seluruh fasilitasnya. Jadi total apartemen yang bisa didirikan dalam 1 ha = 10 tower. 

Jadi total apartemen yang bisa dibangun = 6200 tower. Dalam 1 tower bisa dibuat sekitar 300 kamar apartemen mewah. Jadi total kamar apartemen mewah yang bisa dibuat adalah = 1.860.000 kamar apartemen mewah. Artinya tersedia di pulau-pulau tersebut sebanyak 1.860.000 tempat untuk keluarga baru ASING (karena apartemen ini sudah diiklankan di Singapura, Hongkong, Macau, Taiwan dll dan bangsa Indonesia tak akan mampu membeli apartemen dengan harga milyaran). 

Artinya juga penduduk Jakarta akan bertambah sekurangnya sejumlah 1.860.000 KTP Baru, di luar pertambahan di daratan yang bisa diprediksi setidaknya ratusan ribu keluarga. Kalau dalam 2-5 tahun ke depan penduduk Jakarta bertambah 2 juta warga asing (China) saja, ditambah dana yang tak terukur besarnya, maka dalam setiap PILKADA DKI, seumur sisa umur dunia ini, GUBERNUR DKI akan selalu dijabat oleh WARGA CHINA atau setidaknya KETURUNAN CHINA. 

Kalau sudah demikian, dalam hitungan beberapa tahun ke muka, dengan cara yang sama, Indonesia menjadi JAJAHAN CHINA. Mudah bukan? PENTING! Bila mereka berhasil meggiring Ahok menjadi tidak bersalah maka persiapan serangan balik mereka adalah: 1. Ummat Islam akan dituntut untuk meminta maaf karena pencemaran nama baik. 2. MUI didesak untuk dibubarkan 3. Para Ulama penggerak aksi damai akan ditangkap karena dianggap propokator. 4. Akan muncul aturan-aturan baru yang dapat dipastikan mengekang segala kegiatan ummat Islam. 

Jadi pilihannya ada pada ummat Islam sendiri. Ikut berjuang untuk menegakkan agamanya sampai berhasil atau diam apalagi nyinyir dengan perjuangan ini. BANGKITLAH DARI TIDUR NYENYAKMU.. !!!
LIHAT PENDAPAT SEJARAWAN TENTANG POLITIK CHINA DI INDONESIA 


SUmber; http://www.kumpulankonsultasi.com/2016/11/kenapa-mereka-ngotot-ingin-melaksanakan-reklamasi-umat-islam-wajib-tahu.html
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==