TEKS PILDACIL TENTANG REMAJA ZAMAN SEKARANG


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله رب العالمين القائل . وإنّك لعلى خلق عظيم . والصلاة والسلام على سيدنا محمد اشرف الأنياء والمرسلين  وعلى اله وصحبه اجمعين. اما بعد

Pada kesempatan kali ini Alhamdulillah kita bisa berpadu pandang dalam satu tempat yang sangat mubarokah ini  mudah – mudahan kita dapat mengambil hikmahnya didunia dan diakhirat Amin yarabbal Alamin.
Sholawat dan salam semoga tercurah limpahkan kepada junjungan nabi kita ynag telah membawa kita dari alam kenistaan menuju alam yang terang menerang yakni Agama Islam
Hadirin walhadirot  para kaum remaja yang saya hormati
Dalam prospek perbaikan grenasi bangsa di era Moderenasasi sat ini, tidak pantas kita membicarakan tenrang Gerenasi muda, karena sekrang berbagai macam penyakit sudah masuk kepada putra- putra  bangsa , mulai dari yang ada dijakarta,Surabaya bahakan sapmpai pulau Madura, kalau yang namanya baksl – baksl  penyakit tetap tersusun dan terlindung rapi di Negara Indunisia ini, yang mana hal inidisebabkan oleh putra – putra bangsa yang mnduka dan menyagka bahwa  setiap  yang dating dari barat, bahwa  setiap  yang dating dari India di anggap moderenisasi padahal tidak ! Orang Amarika tak akodungan Iynagkep Ngetren, orang India mataoh bujehl Iyangkep moderen, bahakan goyang disko,dansa di diskotik dibilangin……….. ini ank Gaul toh….! Ancor tak acor…….انالله انا اليه راجعون     .
Hadirin walhadirot  para kaum remaja yang saya hormati
Inilah yang inamakan الإنسان ابن الزمان   ( manusi anak zaman ) kemana angina bertiup kesanalah pemuhonan akan bergoyang,sejauh mana pengaruh kehidupan moderenisasi sejauh itulah penderitaan dan keyakinan insane akan tergores, miming betul sekarang zaman moderenisasi tapi kita hrus tahu dulu dong, apa sih moderenisasi itu ? jangan asal menyangka dan menduka serta mengklm terhadap moderenisasi, moderenisasi adalah  memindah suatu bentuk kesuatu bentuk yang lain yang kemampaatnya akan kembali kepada manusia( bukan menghanjurkan Agidah, miming betukl kapas bisa menjadi kain, kain bisa menjadi baju, besi bisa menjadi kapal, kapal bisa menjadi alat transportasi, ada kapal laut ada kapal udara, itu adalah dampak monerenisasi ) Tapeh masalah oreng binik tak akadungan,, joget disko dan dansa ini bukanlah moderenisasi pak, buk ! melainkan perbuatan orang – orang jahiliyah yang tidak cocok dengan Norma – Norma Aqidah.
Hadirin walhadirot  para kaum remaja yang saya hormati
Maka dari itu marik di era globalisai saat ini marik kita Exisensi  langkah kehidupan sesuai dengan Syri`at serta sejalan dengan AL- Qur`an, biar orang bilang kita anak kampungan dan bukan anak gaul kalau itu bertentangan dengan hokum syari`at yang telah ditetapakan  oleh  Allah SWT.
Demikianlah yang dapat kami sampaikan mudah – mudahan ada memfaatnya terimakasih segala perhatianya.
وبالله التوفيق والهداية والرضى والعناية
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==