TEKS PILDACIL TENTANG IMAN KEPADA ALLAH & RASULNYA


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
بسم الله الرحمن الرحيم . الحمد لله الذي جعل الإيمان شرطا لقبول الأعمال . صلاة وسلاما متلازمين لنبيّنا محمد صلى الله عليه وسلم وعلى اله واهل بيته الطاهرين . اما بعد .
Yang terhormat para Ulama` Wabil khusus kepala madrasah MI ………. Yang Sagi menyaksikan pada malam ini.
Yang terhormat: para dewan juri serta para hadirin rekan – rekanku yang senasib dan seperjuangan, bapak–bapak, ibu–ibu khususnya pendukung saya yang saaangat kami sayangi. 
Bagaimana kabarnya , lagi baik …….. ? Alhamdulilah. Rupanya masih banyak yang mendukung saya.
Marilah puji syukur kita haturkan kepada Allah, dan limpahan rahmatnya semoga tercurah limpahkan kepada junjunga Nabi besar kita, Muhammad. SAW
Pada kesemptan kali ini kami akan menyampaikan sabda nabi:
الإيمان معرفة بالقلب وقول بالسان وعمل بالأركان
Artinya : Iman adalah mengatahui dengan hati mengucapakan dengan mulut dan mengamalkan  dengan anggota badan.
Hadirin yang dimulyakan Allah ! Dengan berlandasan Hadis di atas, Orang bisa di katakan imanya sempurna  apabila memenuhi tiga perkara yang pertama معرفة " ". Ma`rifat adalah: hati meyakini bahwa Allah & Rasulnya ada. Yang kedua قول "     " Qoul adalah : lisan Menyatakan bahwa Allah adalah tuhan kita  dan Nbi Muhammad Rasulnya. Yang ketiga.   " عمل " Amal Adalah: mengerjakan semua parkara yang di perinthkan oleh Allah & Rasulnya.
Hadirin yang dimulyakan Allah ! bapak – bapak, ibu – ibu  pingin   tah  jadi orang Islam yang Haqiqi ………..?  itu aja ko`repot   pak, buk. Yang penting tiga parkara di atas dilakukan pasti jadi muslim dan muslimah yang tidak ada tandingya.
Ke pantai mencari kerikil  #  tak punya teman pergi sendiri
Kalau ingin jadi muslim haqiqi #  kerjakanlah perintah Nabi

Hadirin yang dimulyakan Allah !Demikian yang dapat kami sampaikan, terima kasih atas segala perhatiannya dan mohon maaf atas segala kekuranganya.
وبالله التوفيق والهدايه
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==