HIKMAH DIBALIK AKSI 212 TAHUN 2016 (SUPER DAMAI)

Bila dipandang secara dzohir, setelah usai aksi sebelumnya 4 November 2016, Ummat Islam akan mengadak Aksi lagi AKSI SUPER DAMAI, namun bila dipandang secara hakikat ini adalah awal mula perjuangan suatu golongan yang insyaallah termasuk golongan yang Allah Swt berfirman dalam Kitabnya “Dan hendaklah ada diantara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar merekalah orang-orang yang beruntung.” (Q.S. Ali Imran: 104)
Wahai Kaum Muslimin wal Muslimat, dengarkanlah !
1. Ini adalah awal mula Perjuangan kita dalam membela islam, kita telah buktikan bahwa kita adalah golongan yang beradab dan bermartabat yang dapat menjalankan hukum islam dan hukum negara sesuai konstitusi secara berdampingan !
2. Telah kita saksikan begitu besarnya perjuangan dan pengorbanan para ulama kita di jalan, tak peduli cuaca panas atau akan turun hujan, tak gentar jiwa mereka demi islam, tak mengeluh walau disemprot dengan gas yang menyakitkan !
3. Telah kita buktikan kita bisa bersatu walau hidup berjauhan ! kita bisa kompak walau raga tak pernah bersua ! kita bisa tertib karena kita senasib, senasib merasa perih dan sedih melihat kitab kita dinistakan dan ada sebagian saudara kita malah menyudutkan perjuangan ini !
Wahai Kaum Muslimin wal Muslimat, renungkanlah hikmah kejadian ini !
1. Kita jadi mengetahui bahwasanya terdapat 2 golongan yang benar mengambil sikap, disaat sebagian lain turun ke jalan membela islam dan al quran maka ada sebagian lainya yang senantiasa mendukung dari belakang dengan doa dan sikap menjaga ukhuwah bukan memecah belah. Ikutilah mereka atau salah satu diantaranya ! Jangan ikuti golongan yang senantiasa memfitnah dan mengadu domba serta cenderung terlihat kemunafikanya !
 
2. Kita jadi mengetahui golongan yang selama ini dinilai nyinyir dan dibilang sumbu pendek karena selalu tegas dalam menjalankan nahi munkar adalah golongan yang ternyata memiliki sumbu paling panjang dalam perjuangan dijalan, bagaimana tidak ? menjadi pelindung peserta aksi bela islam namun dilain sisi aparat pun dilindungi .
Semoga Allah memberikan keistiqomahan dan keberkahan bagi mereka !
3. Kita jadi mengetahui siapa musuh islam didalam media ! Saya pribadi menghimbau kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk tidak melihat, mempercayai, menyebarkan berita yang datangnya dari METRO TV dan KOMPAS ! Catat !
4. Kita jadi mengetahui aksi bela islam adalah sebaik-baiknya aksi umat islam yang bersatu di satu tempat namun memiliki keberagaman latar belakang baik daerah, pendidikan, pekerjaan dan lainya namun dapat berjalan dengan tertib dan terarah sampai dengan sebelum datangnya Oknum dan penyusup yang merusuh karena iri dengki melihat umat islam yang bersatu ! Kedepanya apapun yang terjadi semua peserta aksi harus saling waspada dan tetap mengikuti komando ulama kita! termasuk aparat hukum yang seharusnya mengikuti arahan dari Panglima maupun atasanya !
5. Kita jadi mengetahui betapa bobroknya hukum di negeri kita yang selalu menunda, lemah mengambil sikap, dan dirasa tumpul keatas namun tajam kebawah. Walau demikian peserta aksi bela islam tetap bersabar dan mempercayai urusan ini kepada konstitusi. Tidak ada apresiasi yang pantas diberikan manusia kepada Peserta aksi bela islam ini, kecuali apresiasi yang berupa Ridho dari Allah SWT ! 
Lalu apabila ternyata pemerintah masih saja sulit dalam mengambil sikap yang dikehendaki rakyatnya yang sudah berjalan di koridor hukum dan sesuai tuntunan agama, apakah pantas pemerintah ini dibilang sehat? kita tunggu apakah pemerintah dan pemimpinya mampu menghukum penista agama ! Bila tidak jangan salahkan para ulama dan kami lagi bila kita akan turun dengan jumlah yang lebih banyak dan tuntutan yang lebih besar itu semua datangnya karena kepongahan rezim ini !
Demikianlah yang bisa alfaqir sampaikan dalam kejadian kemarin, semoga ini semua menjadi sebab kita bisa lebih dekat kepada Allah Swt dan dibanggakan oleh nabi Muhammad Saw serta Al-Qur’an menjadi penerang dan penyelamat di hari akhir nanti.
Mohon doa selalu dari guru-guru mulia dan kaum muslimin muslimat untuk alfaqir yang mencoba berjuang dijalan juga tulisan .
 
 
SOURCE : http://www.beritaislam24h.net/2016/11/inilah-hikmah-dari-aksi-bela-islam-4.html