KETIKA CINTA TAK BERJODOH


❥ Sakit memang, ketika kita berharap seseorang menemani hidup kita, akan tetapi taqdir berkata lain, hanya membuat rasa sakit dan pedih.

❥ Akan tetapi percayalah, hal itu sesuatu yang terbaik dari ALLAH Subhanahu Wata'ala. Karena sudah jelas, segala kehidupan, pilihan, hakikatnya di tentukan oleh ALLAH Subhanahu Wata'ala.

❥ Jangan pernah menangis akibat orang yang kita harapkan tak bisa selamanya bersama kita. Namun menangislah saat kita lupa pada ALLAH Subhanahu Wata'ala.

❥ Segala perih dihati akan hilang pada waktu nya, dan pasti akan menimbulkan keindahan kelak. Percaya lah pada kebesaran NYA.

❥ Bahwa DIA tau mana yang terbaik untuk hamba2 NYA, mana yang terbaik untuk makhluk2 NYA..

❥ Jangan pernah anggap putus cinta dan tak bisa dengan yang kita harapkan sebagai hukuman atau ALLAH jahat. Percaya lah, ada Rahasia dibalik Rahasia.

❥ Di balik semua peristiwa pasti ada hikmahnya..

❥ ALLAH Subhanahu Wata'ala Berfirman: Dan (DIA lah) yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). Walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi ALLAH telah mempersatukan hati mereka, Sesungguhnya DIA Maha Gagah lagi Maha Bijaksana. (QS. Al Anfal: 63).

❥ Maha Benar ALLAH, Dengan Segala FirmanNYA.

Semoga kita mendapat jodoh yang setia, Aamiin.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==