MAAFKU KEPADAMU ADIKKU TERCINTA

Dik,,,,,
Kamu adalah adikQ yg paling aku sayang walaupun aku telah biarkan kamu jatuh ke tangan orang lain. ini adalah penyesalan dalam hidupku. setelah aku sadar bahwa cintamu begitu dalam kepadamu, begitupun aku tak terasa bahwa cintaku kepadamu juga terlanjur dalam.

Dik...
Dalam hari-hariku selalu ingat kepadamu, walau ini terkesan lebbay, tp itulah adanya. Aku membalikkan fakta bahwa awalnya aku merasa bahwa bisa menemukan wanita lain, tapi sampai detik ini aku belum menemukan sosok seperti dirimu yg cintanya begitu dalam, dan perhatiannya begitu berat kepadaku.

Dik...,.
Mungkin kamu merasa telah dikhiananti aku, atau munkin aku saja yang merasa bahwa ini adalh penghianatan cinta karena kamu sampai menangis untuk tetap memilikiku, tapi tetap memaksamu untuk menerima cowok itu, karena dari penawaranmu pertama kali bilang padaku kayaknya kamu sudah bisa meninggalkan aku, dan bisa melupakan aku, disaat yang sama pula dgn mimpi2 yang aku alami, sebaiknya kamu memeiliki suami lain agar kamu terbebas dari derita yang aku alami, padahal cinta adalah menannggung derita, duka-cita bersama.

Dik...
Aku menangis saat kau ucapakan 'Aku sangat sayang padamu kak, kau tak pernah memikirkanku kak, kau tak tau bagaimana nasibku kak" dan kata-kata lain yang selalu mengiang dalam hatiku dik....
yang selalau terngiang dalam hatiku dik adlah saat-saat kita mesra bersama dalam telfon itu. Kini semuanya telah sirna, semuanya telah berlalu begitu cepat secepat saat qt jatuh cinta. atau bahkan lebih cepat untuk membangunnya lagi diik,,,

Dik..
Satu kata maaf, seratus maaf, seribu maaf, atau bahkan sejuta maaf karena dalam kondisi seperti ini terkadang aku merasa bahwa ini adalah pengkhianatan dari aku, kakakmu yang kamu bilang 'kakakku tersayang' baru sekarang aku sering menangis karena wanita, sebagaimana awalnya dulu kamu bilang baru sekarang aku menangis karena cowok. Ini trkesan lebbay dik, tapi inilah adanya. walaupun aku sering bilang bahwa kamu akan bahagia bersamanya, tapi hati kecilku menangis ternyata cintaku sekarang adalah milik orang lain, dan aku tidak tahu perasaanmu sekarang dik. karena kamu bilang "kamu gak taw bagaimana keadaanku sekarang kak"

Dik...,
Kenapa akhir-akhir ini semua kata2mu selalu terngaiang dalam telingaku seakan au masih ada disamppingaku. tangisan terparah saat ku putar kembali lagu fatin "aku memilih setia" dan aku resapi artinya, aku putar sampai tiga kali, Aku menangis layaknya seorang cewek betapa aku telah mengkhianati cintaku, betapa aku telah membuat cintaku tersiksa, betapa aku telah membuatmu menderita. entah sampai kapan penderitaan qt dik aku tidak tahu.

Dik ......
Disana katax sekarang kamu sakit-sakitan katanya kenak sihir.. ingin sekali aku membantumu, ingin sekali aku menjengukmu dan membelaimu dengan belaian kasih sayang dan cinta yang selama ini hanya terdengar dalam dunia maya.. tapi semuanya telaha sirna saat aku tersadar kembali bahwa aku sudah tidk berhak lagi utuk memilikimu. karean kamu sudah sah milik saudaraku seagama. dialah sekarang calon suamimu pemberian dari Allah, dan aku ikhlas karena aku yakin bahwa rencana Allah adalah yang terbaik buat kita, walaupun sekarang kita menderita, tapi yakinlah bahwa penderiataan ini ahanyalah semnetara.

Dik....
Selamat jalan, mengarungi hari-harimu dengannya, semoga kamu bahagia, bismillah aku ikhlaskan dirimu, Aku putus kamu karena Allah. Semoga Allah memnyatukan kita di dunia yang lain. Aku sangat mencintaimu dik.