MENGHILANGKAN PERASAAN SENSITIF

Apa kalian tahu cara menghilangkan sifat sensitif? karena . hal itu yang sering sekali aku alami, sering kali perkataan temanku aku anggap menyaktitiQ, aku berpikiran negatif bahwa temanku marah sama aku. Aku mulai berfikir ada apa dengan perasaanQ, aku pengen tahu cara menghilangkan sifat sensitif itu, agar semua yang dikatakan teman2Q tidak aq anggap salah.

1. Merubah cara pandang kita terhadap sesuatu dan mencoba menghargai bahwa segala sesuatu itu dinilai bukan berdasarkan ego kita

2. Mau berfikir dewasa, bergaullah dengan dunia luas, buka mata dengan ,lebar bahwa kerhidupan terus berjalan

3. Berpikir positif pada orang lain,sering olah raga


4. Banyak2lah berteman dgn macam2 orang. dari situ kamu terbiasa beradaptasi dlm lingkungan dan tipe orang yg berbeda2. harapannya se kamu jadi bisa memilah2 perasaanmu, mana yg perlu ditanggapi dgn emosional, mana yg cukup dianggap sebagai guyonan, mana yg cukup dianggap angin lewat aja

5. Kamu harus byk membaca, bergaul, mencoba untuk mmbuka diri, mau menerima pendapat orang lain, bisa menerima keadaan kamu bagaimanapun juga (apa adanya, tidak mengeluh kepada YME, apabila ditimpa musibah)

6. Tuangkan segala bentuk keluhan,cobaan dan apa aja yg rasa kamu tidak enak dlm menghadapi kehidupan ini

7. Rileks aja,nggak usah berpikir macam-macam


Berikut ini adalah ciri - ciri pria sensitif:

0. Untuk urusan sex, pria sensitif cenderung lebih cepat mencapai klimaks.
1. Memilih untuk menghindari tontonan - tontonan yang berisi adegan kekerasan
2. Hadir dan berada di tempat yang ramai bisa membuat pria jenis ini menjadi merasa tidak nyaman
3. Memiliki apresiasi yang tinggi terhadap alam, musik, serta aneka jenis seni dan budaya
4. Lebih peka terhadap kejujuran lawan bicaranya. Pria sensitif biasanya memiliki intuisi yang bagus  dalam menilai seseorang sedang berkata jujur atau bohong
5. Bisa lebih cepat menilai sesuatu yang benar atau salah
6. Bisa dengan cepat terkuras emosinya saat melihat kekacauan ataupun saat sedang menghadapi masalah
7. Sebuah hal yang sangat sederhana bisa memancing apresiasi yang luar biasa bagi pria sensitif
8. Pria sensitif adalah seorang pendengar yang baik. Dia akan rela meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesah lawan bicaranya
9. Pria sensitif memiliki tingkat kesadaran yang tinggi terhadap lingkungannya.
10. Sangat teliti. Bahkan karena sangat teliti membuat pria sensitif menjadi sosok orang yang perfeksionis
11. Kenyamanan, ketenangan, dan menyendiri adalah 3 hal yang dicari saat pria sensitif sedang menghadapi masalah
12. Selalu emmbutuhkan waktu untuk sendiri. Jadi jangan berharap seorang pria sensitif bisa mendampingi pasangannya setiap saat hanya untuk sekedar ngopi di cafe.
13. Memiliki tingkat rasa khawatir yang tinggi karena  rasa takut akan kehilangan seseorang
14. Pria sensitif memiliki kehidupan spiritual yang bagus karena mereka memandang sebuah kehidupan sebagai sebuah anugerah.